Rabu, 20 Mei 2009

welcome to my life

FINALLY, saya memulai membuat blog ini, pada awalnya saya tidak mengerti mengapa saya harus membuatnya..? ^__^ yang ada dibenak saya adalah bagaimana menjalani hidup ini dengan lebih baik dan bahagia dan salah satu jawabannya adalah mengungkapkan arti makna kehidupan itu sendiri, melalui blog yang saya buat ini saya akan belajar bagaimana membuat suatu artikel atau ungkapan diri dan pikiran saya didalam suatu tulisan , yang dapat berguna dan bermanfaat bagi semua orang. MENGAPA BARU SEKARANG MULAI? karena selama ini saya terlalu banyak berpikir tanpa bertindak dan itulah salah satu hal yang menjebak hidup saya dalam pengambilan keputusan.

Today 20 may 2009, hari pertama saya menulis blog ini, saya harap inilah awal kehidupan saya yg LEBIH BARU (Mengapa lebih baru..?) karena tiap hari manusia berkembang,berubah dan beradaptasi dalam hidup, baik dalam perbuatan, perkataan dan pikiran. Seminar, buku2, nasehat, perbincangan dll dapat memotivasi dan memberikan inspirasi baru dalam hidup kita, dan hal tsb tidak ada henti2nya dibicarakan saat ini.

MY DREAMS "menjadikan hidup ini lebih bermakna, peace, love, and happiness .

best regard

Krisna Putra Darma

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, CONGRATULATIONS atas blog barunya ^^

PT. KRIDA DINAMIK AUTONUSA mengatakan...

Selamat datang di blog Sir - semoga bisa jadi bahan sharing ya dan tentunya pembelajaran