Kamis, 21 Mei 2009

Good Mornink


"start a new day with smile"


"Hello ,Good Mornink, Hi, How r u, How u feel , Have a nice day"
sering kali kita ucapkan saat kita akan bertemu seseorang dalam keluarga, pekerjaan, maupun dalam kehidupan kita sehari-hari. Kata-kata ini terlihat simpel dan sepertinya sudah biasa disebut-sebut orang banyak, tetapi bagaimana jika kita mengucapkannya penuh dengan cinta kasih dan damai sambil tersenyum tulus kepada orang-orang yang berada di sekitar kita, maka damai dan rasa senang dalam diri kita akan terpancar dan memberikan sisi positive bagi orang yang melihatnya.

Suatu sosok pribadi yang semangat, penuh sukacita, damai, sabar,dan tenang sangat sulit kita temukan dalam diri kita bila kita sedang mengalami suatu masa-masa berat dalam hidup, Beberapa rekan saya berpendapat perasaan tersebut datang dari Hal-hal yang menyenangkan yang kita alami, misalnya "Mendapat Pacar baru atau Mendapat bonus dari pekerjaan", Tapi pernahkah kita berpikir sukacita , damai dan tenang saat kita menghadapi masalah hidup?

Sering sekali saya melihat banyak emosi yang tidak terkendali dan keputusan-keputusan yang tidak bijaksana berasal dari sesuatu yang instan, cepat, tidak sabar, marah dan kekecewaan. Berpikir dan Serius adalah suatu bagian dalam hidup kita, tetapi betapa pentingnya sebuah kesabaran, ketenangan, kedamaian dan kebijaksanaan dalam proses kehidupan yang kita alami dalam menjalani hidup memberikan suatu nilai dan hasrat baru dalam memandang suatu masalah atau tantangan yang ada.

Spirit , Hope and Dreams adalah sesuatu yang menyatu dalam diri kita , yang datang dan muncul serta perubahan terjadi yang membuat kita menjadi lebih baik. Hidup dan Diri kita adalah hasil dari pikiran semua, Semua berasal dari pikiran kita, apa yang masuk didalamnya dan apa yang diproses didalamnya memancarkan energi untuk menjalani hari-hari kita. Our minds is an Assets. Keep it and handle it.

Perubahan tidak bisa kita hindari, Masalah harus dihadapi, Cobaan harus diatasi, but Keep walking and looking forward, segala sesuatu yang kita kerjakan , yang kita alami , dan yang kita hadapi adalah "art of life"

"Everyday is a GoodDay"

"keep smiling and being happy"

Tidak ada komentar: