Rabu, 27 Mei 2009

Everyday Is A New Day


"THX GOD, Yeah, i like this one, Horeyy We Got it, WOW, Finally, GREAT, This is what im talking about"

Hello.. Apa kabar semua? Saya harap anda semua tetap semangat dan bahagia. beberapa hari ini saya banyak melakukan aktivitas yang saya sukai, seperti membaca buku, berdiskusi dengan orang lain, bepergian , menonton film dan sharing dengan beberapa rekan saya.

Kalimat di awal tulisan ini menggambarkan sebuah ekspresi ketika kita mendapatkan sesuatu yang menyenangkan dari hal yang kita sukai, sehingga menimbulkan perasaan damai, bahagia, optimist, semangat dan sukacita yang besar. Saya sedang membaca buku karangan Billy Boen dengan judul "Young on Top" buku ini saya rekomendasikan untuk dibaca karena memiliki konten yang simple, kuat dan sangat to the point, sangat mudah untuk dibaca oleh kalangan siapapun terutama untuk kaum muda yang ingin sukses dalam usia relative muda. Buku ini bukan hanya memberikan teori belaka tetapi memberikan inspirasi kita dalam memandang sesuatu dengan lebih baik dan optimis, itulah yang saya sukai dari buku ini. Rata Penuh

Everday is new day, apa benar selalu ada hari yg baru dalam hidup kita..? apa benar selalu ada kemungkinan yang lebih baik, Tommorow will be better adalah sebuah ungkapan yg sering kita dengar, tapi bagaimana untuk benar-benar mencapainya..?
Saya akan sedikit mensharingkan apa yang saya dapat beberapa hari ini, ternyata Berpikir Positive saja tidak cukup !! Mengapa? itu sama saja Sebuah komputer dengan spec canggih tetapi hanya digunakan untuk mengetik Microsoft Word.
Disaat kita berpikir positive dan open minded , pikiran kita otomatis akan memperbesar spacenya dan mempercepat system analisisnya sehingga memungkinkan kita memasukan segala macam pikiran didalamnya. Berpikir positive saja tidak cukup bila tidak ditambahkan dengan pikiran yang baik dan yang terpenting adalah ACTION !
"Putuskan, Berpikirlah, bertindak Hanya yg Baik dalam diri kita Supaya Semua yg datang adalah hal yg baik dalam hidup kita dan memberikan sukacita bagi orang lain" Mario T.

Membuat keputusan, pikiran dan bertindak secara Baik seringkali kita lalaikan , karena karakteristik manusia adalah hidup 80% berdasarkan rutinitas dan kebiasaan. Bagaimana kita bisa mengenali diri kita baik atau buruk bila kita tidak pernah sadar atas kebiasaan yang sering kita lakukan. Untuk kita sadarlah segala sesuatu yg kita lakukan, yang kita pikirkan dan dalam mengambil sebuah keputusan , apakah itu merupakan hal yang baik? jika belum lakukan terus perubahan-perubahan dalam hidup kita untuk membawa pribadi kita dalam ke tahap yang lebih baik, sehingga tommorow will be better.

Mulai sekarang, saat kita berpikir, mengambil keputusan , bertindak dan berkata-kata, Biarlah hanya hal-hal yang baik yang muncul dan terucap, sehingga akan mendatangkan hal yang baik pula didalam hidup kita

salam damai dan sukses selalu

Keep Moving and Do the Best

Krisna P.D




Tidak ada komentar: